Ketua dan Sekjend KAMMI Lahat Kunjungi Cuhup 7 Kenangan Pagaralam

Pagaralam, beritakite.com  – Ketua Umum KAMMI Komisariat Kabupaten Lahat Amin Hamzah dan Sekretaris Jenderal Purnomo Sugiantoro AMa melakukan kunjungan ke cuhup 7 kenangan Pagaralam. (6/11)

Purnomo menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka mencari referensi dalam pembuatan sekretariat KAMMI Lahat. “Alhamdulillah sudah banyak inspirasi,”jelasnya.

Amin Hamzah menambahkan,” kita juga melakukan kunjungan dan diskusi bersama mahasiswa Pagaralam. Saling tukar fikiran juga dengan para santri dan guru di beberapa pondok pesantren Kota Pagaralam, “ungkapnya.

” Kita berdiskusi tentang perkembangan Pagaralam, potensi wisata, dan lain sebagainya. Kita harap bisa selalu bersinergi antara mahasiswa Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam. Karena secara historis kita adalah satu rumpun melayu Besemah, “tambahnya.

Amin Hamzah dan Sekjend KAMMI Lahat juga melakukan silaturahim ke alumni KAMMI yang sekarang sudah menjadi anggota DPRD di Kota Pagaralam. ” Kami silaturahmi ke alumni KAMMI disini, sekarang dia anggota DPRD Pagaralam, dan juga silaturahmi dengan beberapa alumni KAMMI dari Bogor dan Padang yang kebetulan juga sedang wisata ke Pagaralam. Banyak ilmu didapat. Insya Allah akan menambah semangat dan berkah untuk KAMMI Lahat, “tutupnya.

(Icha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fourteen − 10 =

Berita Populer

Terbaru