Ketua KPUD Lantik PPK PPS Pileg dan Pilpres

Lahat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg), Rabu (7/3/18) di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Ketua KPU Kabupaten Lahat, Samsurizal Nusir Bsc mengatakan PPK dan PPS yang dilantik untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden adalah orang-orang yang terpilih dan sudah melalui evaluasi. “Orang yang terpilih ini adalah orang yang terbaik dari yang terbaik,”katanya.

Samsurizal menyatakan jumlah anggota PPK PPS yang akan bertugas dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden adalah sebanyak 72 orang untuk PPK dari 24 Kecamatan, dan 1131 anggota PPS untuk 360 desa ditambah 17 kelurahan.

Anggota PPK dan PPS ini akan bertugas dalam pemilihan Legislatif sekaligus Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada 2019 mendatang.

Dirinya juga meminta kepada PPK dan PPS selalu menjaga integritas serta profesionalitas dalam menjalankan tugasnya serta dapat melalui semua tahapan yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan semangatnya menjadi semangat baru dan menjadi agresif dalam bekerja dan dapat menuntaskan semua tahapan yang sedang dilalui,” tuturnya (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

1 × three =

Berita Populer