KH. Hamid Isno Djamal Sampaikan 4 Wasiat Kepada Anggota DPRD Sumsel

MUBA, beritakite.com – KH. Isno Djamal didaulat memberikan tausiah dan doa dalam kesempatan tasyakuran atas pelantikan Ustad Ahmad Toha Toha sebagai anggota DPRD Sumsel 2019-2024. Acara yang dilaksanakan pada Jumat, (25/10/2019) bertempat di Gedung Serba Guna Ponpes Assalam, Sri Gunung, Sungai Lilin.

Ada 4 wasiat Pimpinan / Pengasuh Ponpes Assalam KH. Isno Djamal, pertama, mari saling berwasiat dalam kebenaran dan ketaqwaan.

Kedua, setiap kita adalah pemimpin. Dan setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawaban nya. Oleh karena itu, agar fungsi kepemimpinan,termasuk sebagai wakil rakyat agar dilaksanakan sebaik mungkin.

Ketiga, karena ustad Toha maju menjadi wakil rakyat dari PKS, harus menegagkan Keadilan.

“Jangan dzolimi rakyat, jangan dzolimi konstituen. Perjuangkan dan tegagkan keadilan,” kata KH. Isno Djamal.

Keempat, lanjutkan perjuangan membentuk Muba Timur.

“Harapan kita, bila hadirnya kabupaten Muba timur pelayanan bagi masyarakat lebih mudah dan cepat seperti pengurusan SIM, dan lain sebagainya,” sambungnya.

Dalam acara tasyakuran tersebut juga dilaksanakan santunan anak anak Yatim. Acara ucapan terima kasih anggota DPRD Sumsel, Ahmad Toha juga dihadiri oleh ketua DPD PKS Muba Amir Arif, Sekretaris Umum DPD Musheni beserta tokoh masyarakat Kecamatan Sungai lilin, kader PKS, mantan Caleg PKS 2019,dan keluarga besar Ponpes Assalam. (RIM)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen + 3 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu