Konferda Ke-I Projo Sumsel

Konferda Ke-I Projo Sumsel, Feri Yadi Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua

Palembang, beritakite.com – Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi (DPD Projo) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Konferensi Daerah Pro Jokowi (Konferda Projo) Sumatera Selatan Ke-I, Sabtu (29/2/2020) di Sekretariat Projo Sumsel Jl. Macan Kumbang Palembang.

Konferda Ke-I Projo Sumsel tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Projo Fredi Eko Prastyo.T dan dihadiri oleh Wasekjend DPP Projo Nuraini serta 15 Dewan Pimpinan Cabang Projo se Sumatera Selatan.

15 Dewan Pimpinan Cabang yang menghadiri Konferda tersebut secara aklamasi memilih Feri Yadi, SH menjadi ketua DPD Projo Sumsel periode 2020-2025 .

Ketua Bidang OKK Projo Fredi Eko Prasetyo. T dalam sambutanya mengatakan, kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan DPD agar secara besama-sama mengawal program yang di canangkan oleh Ketua Dewan Pembina Projo Joko Widodo yang juga merupakan Presiden RI untuk Indonesia maju

“Projo banyak memberikan sumbangsih kepada Presiden RI dalam pemilihan presiden yang lalu, untuk itu Projo harus mendukung sepenuh hati untuk mengawal program pemerintah, sehingga apa yang dicita-citakan Presiden Jokowi dapat tercapai” ucap Fredi.

Kepada seluruh kader Projo Sumsel, Fredi berharap kader Projo dapat membantu pemerintah menjelaskan kondisi politik, ekonomi, sosial budaya yang berkembang ditengah masyarakat, selain itu dirinya berharap kader Projo dapat juga membantu menjelaskan program-program pemerintah, serta menangkal kabar/berita hoax yang merusak tatanan hidup berbangsa dan bernegara.

Disisi lain Ketua DPD terpilih Feriandi S,H dalam sambutannya mengajak semua DPC Projo se Sumsel untuk memajukan Projo Sumsel.

“Mari kita bersama-sama mengembangkan dan memajukan Projo di Sumsel,” ujar Feri Yadi

Dalam kesempatan tersebut Feri juga menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus Projo akan memasukan semua unsur untuk susunan kabinetnya kedepan, baik unsur pemuda maupun unsur cerdikiawan. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twenty + 6 =