KPUD Lahat Mulai Sosialisasikan Pilkada Serentak Gubernur & Bupati 2018

Lahat, beritakite.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Lahat melaksanakan sosialisasi Pilkada serentak 2018 di Gedung pertemuan Pemda Lahat. ( 27/09/2017). Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Lahat diwakili oleh assisten 1, Ketua KPU Sumsel, Kejari Lahat, Polres Lahat, Panwaslu, Partai Politik, SKPD , Camat dan undangan lainnya.

 

Ketua KPU Lahat Samsul Rizal dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka berkewajiban untuk melakukan sosialisasi tahapan-tahapan pilkadaserentak 2018 melalui media massa, cetak dan elektronik sesuai UU No. 10 Tahun 2016. “Tujuan sosialisasi ini untuk menyebarluaskan, meningkatkan pengetahuan, serta meningkatkan partisipasi pemilih dan hasil yang diharapkan tersebarnya informasi dan dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat,” jelasnya.

 

Bupati Lahat yang diwakili oleh Asissten 1 mengatakan, ” Kami berharap kepada semua pihak untuk mensukseskan pemilihan ini , kepada peserta pemilu untuk menjadi profesional,” tegasnya.

 

Sementara itu Ketua KPU Sumsel diwakili Ahmad Naafi SH MKn komisioner KPU Sumsel mengatakan semoga kelak Lahat mendapatkan pemimpin yang amanah dan mengutamakan kepentingan rakyat. ” Kami mohon kerjasamanya dari seluruh masyarakat untuk sosialisasi pilkada ini. Kami memberi apresiasi setingginya kepada Pemkab Lahat dan KPU Lahat yang telah mengadakan sosialisasi pada hari ini,” ungkapnya.

(Icah /BK)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 − 8 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu