Pameran Dengan promo cukup bayar Rp 0 Kredit Plus Lahat

Kredit Plus Lahat Adakan Pameran Dengan Promo Cukup Bayar Rp 0

LAHAT, Beritakite.com – Kredit Plus cabang Lahat menggelar Pameran dihalaman depan Kantor Kredit Plus.
PT Financia Multi Finance (Kredit Plus) mengadakan pameran elektronik dari Hari Kamis 21 Januari – 28 Januari 2021 di Depan Kantor Kredit Plus Jalan Mayor Ruslan, Pasar Lama Kabupaten Lahat Pameran ini diadakan setiap bulannya menghadirkan berbagai promo menarik untuk semua jenis pembiayaan barang elektronik, furniture, Handphone serta perangkat komputer dan laptop.

Kantor Kredit Plus Jalan Mayor Ruslan, Pasar Lama Kabupaten Lahat

“Konsumen cukup bayar Rp 0 dan angsuran mulai bulan depan Untuk kredit elektronik dan furniture. Pokoknya elektronik apa saja, juga bisa. Begitu juga pembiayaan untuk semua Merk handphone, dan Cukup dengan KTP , dokumen pendukung. Barangnya bisa langsung dibawa pulang. Untuk konsumen yang membayar tepat waktu selama 6 bulan berturut-turut maka untuk pembayaran bulan ke 7 Gratis,” Ungkap Branch Manager White Goods (WG) Kredit Plus Cabang Lahat, Riyan Prayuda ketika diwawancarai diruang Kerjanya, Jum’at (22/1).

Yuda menambahkan, berbagai promo menarik tersebut diadakan guna memudahkan para konsumen untuk memperoleh barang yang diinginkan. Pun dengan konsumen existing yang ingin mengajukan pembiayaan kembali di Kredit Plus, akan lebih mudah. “Syaratnya cukup mudah, cuma bawa KTP. Pengajuannya langsung diproses di tempat,” tambah Yuda.

Sementara, Erwinsyah selaku supervisor menambahkan, “semoga dengan adanya pameran ini bisa meningkatkan penjualan kredit plus di cabang Lahat dan Masyarakat kota Lahat agar banyak yang lebih tau mengenai Kredit plus. Pameran ini kami adakan dengan promo-promo menarik sebagai daya tarik untuk para konsumen dan untuk konsumen yang sudah berlangganan dikredit Plus akan mendapatkan Limit kreditmu yang pengajuannya langsung acc,” terangnya.

Karyawan Kredit Plus Lahat memperkenalkan program Pameran Cukup Bayar Rp 0

Untuk diketahui Indra Salah Satu konsumen Kredit Plus yang mendapat limit kreditmu ia menerangkan prosesnya tidak lama berselang 5 Menit pengajuannya sudah di setujui atau ACC oleh pihak kredit plus. Selanjutnya pengakuan dari konsumen baru, Indah Mengatakan, Saat mengajukan proses cepat syarat mudah dan angsurannya cukup terjangkau untuk semua kalangan Masyarakat,” katanya. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

20 − fifteen =