Komandan Tim KSR PMI STIT lahat Nur Agustina (jaket almamater kuning) saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran

KSR PMI Unit STIT – YPI Lahat Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

LAHAT, beritakite.com – Sebanyak 2 kepala keluarga korban bencana kebakaran pada hari Minggu 20 Oktober 2019 Yang Lalu, telah menerima bantuan dari Korps Sukarela  Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit  STIT Lahat, Sabtu (02/11/2019).

Komandan Tim KSR Unit STIT Lahat Nur Agustina Dewi menyampaikan bahwa kegiatan memberikan bantuan ini merupakan bentuk kepedualian KSR PMI Unit STIT – YPI Lahat terhadap kemanusiaan.

“Bantuan ini berasal dari Penggalangan Dana Berapa Hari Yang Lalu yang kita adakan,” tutur Nur Agustina.

Menurut Nur Agustina walaupun bantuan yang mereka berikan tidak sepadan dengan harta benda yang hangus terbakar, namun minimal merupakan sebagai penyejuk dan pengobat hati bagi keluarga yang tertimpa bencana.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Seluruh teman-teman Anggota KSR PMI Unit STIT Lahat dan Ketua SSTIT Lahat, yang telah mensuport penyaluran bantuan ini semoga KSR PMI Unit Stit Lahat tetap menjadi organisasi terdepan untuk kemanusiaan ” ujarnya.

Foto bersama Tim KSR PMI STIT Lahat bersama korban kebakaran

 

Menurut Nur Agustina pada kesempatan tersebut KSR PMI Unit STIT Lahat memberikan bantuan dana sebanyak Rp 3.500.000 kepada pihak Keluarga korban kebakaran.

“Semoga keluarga yang terkena musibah bisa bersabar menerim cobaan ini, dan dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang di pikul oleh pihak korban kebakaran,” sambung Nur Agustina Dewi.

Sementara itu Emi salah satu penerima bantuan, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh KSR PMI Unit STIT Lahat dan PMI secara umum.

“Semoga kedepannya KSR PMI  Stit lahat tetap menjadi organisasi yang dicintai oleh Masyarakat sesuai dengan Visi nya,” kata Emi. (Herli).

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

7 + 20 =