Kumpulkan Kader Pasca Pemilu, PKS OKU Gelar Halal bi Halal

OKU, beritakite.com – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ulu menggelar halal bi halal pada Ahad (23/06/2019) di Kedai Senyum Kelurahan Sekar Jaya.

Selain dihadiri oleh jajaran pengurus, kader dan simpatisan DPD PKS OKU yang berasal dari 13 Kecamatan se Kabupaten OKU acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD OKU periode 2014-2019 dari PKS Muhammad Ismi dan juga dihadiri dua orang anggota DPRD OKU terpilih pada pemilu 2019 lalu Naproni, ST., M.Kom. dan H. Adip Kailani.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS OKU H. Junaidi Hambo menyampaikan bahwa bahwa acara halal bi halal ini merupakan suatu keberkahan di bulan Syawal.

“Atas nama Ketua DPD PKS OKU kami mengucapkan jazakumullah kepada seluruh kader yang hadir hari ini, mari kita membuka diri untuk saling memaafkan,” kata H. Junaidi Hambo

Kemeriahan halal bi halal PKS OKU

Menurut H. Junaidi Hambo, kompetisi pemilu 2019 sudah selesai dijalani bersama, dan dirinya menghimbau seluruh kader PKS OKU khususnya bagi kader yang telah terpilih menjadi anggota DPRD untuk terus berkhidmat untuk masyarakat OKU.

“Kepada kawan-kawan yang terpilih menjadi anggota DPRD kami berharap mampu menjadi etalase PKS di parlemen. Mampu mencerminkan kepribadian PKS di tengah masyarakat,” sambung nya.

Sementara itu Ustadz Dewantoro dalam tausiyah nya menyampaikan
Bahwa syawal itu maknanya peningkatan

Yang utama harus meningkat di bulan syawal ini sama-sama kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah.

“Keimanan juga harus paripurna (keimanan yang kokoh) keimanan yang kokoh adalah keimanan kita tidak ada sedikit pun ruang keraguan kepada Allah,”kata Ketua Kaderisasi PKS OKU itu. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen − 5 =