Kunjungi Cintani, Bupati OKU : Jangan Minder, Tetap Semangat Meraih Cita-Cita

PALEMBANG, beritakite.com – Cintani Aryati pasien kanker tulang asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, pada Rabu (26/6/19) mendapat kunjungan dari Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis.

Meskipun baru saja menjalani operasi, raut kegembiraan dan kebahagiaan nampak diwajah Cintani dan keluarga saat dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten OKU itu.

Pada kesempatan itu Bupati OKU memberikan motivasi kepada Cintani untuk tetap bersemangat dan tetap melanjutkan Pendidikan.

“Jangan minder dan malu, tetap samangat meraih cita -cita,” pesan Kuryana.

Pada kesempatan itu, Kuryana juga menyerahkan bantuan masyarakat hasil penggalangan dana oleh pecinta alam Gempa Sabatra OKU.

Bantuan diterima langsung Ibu Eni Paulasari orang tua Cintani dengan penuh haru dan hampir saja  jatuh pingsan.

“Saya dan keluarga mengucapkan berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari para donatur dan masyarakat OKU khususnya kepada Bupati OKU Pak Kuryana Azis yang telah banyak membantu sehingga penyakit yang diderita anak saya dapat diobati,” ujar Eni penuh haru.

Selanjutnya Kuryana menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap orang lain. “Saya tidak menghitung bantuan yang telah diberikan, apalagi ini merupakan salah satu warga saya,”  kata Kuryana

Kuryana juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah dalam mengurus persyaratan yang diperlukan bagi  masyarakat kurang mampu.

“Misalnya, kita buatkan keterangan kurang mampu atau kita buatkan jaminan BPJS. Kedepan harapan saya tingkat kesehatan warga semakin tinggi agar bisa terwujud masyarakat OKU yang Sehat,” ungkap Kuryana. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

19 + fifteen =

Berita Populer