Ilustrasi PDP Covid-19 meninggal dunia / sumber : net

Lagi, Satu PDP Asal OKU Meninggal Dunia Di RSMH

OKU, beritakite.com – Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali di kabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pada Sabtu 23 Mei 2020 malam.

Berdasarkan data yang diperoleh beritakite.com dari sumber terpercaya PDP yang meninggal dunia itu berjenis kelamin perempuan dengan inisial RA dan berumur 51 tahun meninggal pada Sabtu malam pukul 21.40 di ruang isolasi IGD RSMH Palembang.

Berdasarkan data yang diperoleh beritakite.com PDP yang meninggal dunia tersebut beralamat di Jl. dr. Soetomo Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur OKU, yang bersangkutan berobat secara mandiri ke RSMH dan bukan merupakan pasien rujukan dari rumah sakit yang ada di Kabupaten OKU.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabuapten OKU Rozali, S.KM., saat dikonfirmasi melalui Whatsapp membenarkan kabar meninggalnya PDP Covid-19 asal OKU tersebut.

“Iyo (benar), ini lagi usahain (koordinasi pemakaman-red),” ujar Rozali singkat.

Hingga berita ini di turunkan belum didapat informasi resmi kapan dan dimana jenazah PDP tersebut akan dimakamkan, serta apakah akan dimakamkan sesuai standar Covid-19 atau tidak. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

3 × 3 =

Berita Populer