Lagu Terajana Hibur Masyarakat Lahat

LAHAT – Luar biasa melihat antusias Masyarakat kab lahat untuk melihat langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan di acara kampanye akbar yang dilaksanakan hari ini di lapangan Kelurahan RDPJKA Lahat. Selasa (3/4).

Fakta itu terlihat jelas ketika teriakan dari ribuan massa melihat kehadiran Paslon Bursah-Parhan yang didampingi oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan para petinggi 7 Partai Koalisi Pemenangan Paslon No 4.

Kehebohan itu semakin bergejolak ketika Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membawakan lagu Terajana yang didampingi oleh Paslon Bursah-Parhan dan 3 Artis dari ibu kota.

Panji salah satu masyarakat kab lahat yang hadir pada acara kampanye akbar mengungkapkan rasa bangganya melihat Paslon bursah-Parhan yang hari ini mampu mengumpulkan masyarakat di lapangan RDPJKA lahat dalam rangka kampenye Akbar.

Dirinya yakin bahwa pilkada pada tanggal 27 juni 2018 akan dimenangkan oleh Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Pasti Bursah-Parhan Menang jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, karna hari ini suatu bukti bahwa masyarakat lahat sangat menginginkan Bursah-Parhan Jadi Bupati lahat”. Ucapnya.

Sementara itu saat pantauan awak media, terlihat sekali semangat Para petinggi 7 Partai Koalisi menyurakan orasinya untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat.

“Kita satukan tekad dan niat untuk menghantarakan H. Bursa Zarnubi dan Parhan Berza untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × five =

Berita Populer