Lahat Scooter Club (LSC) Salurkan Donasi untuk Gempa Lombok

Lahat, beritakite.com  – Lahat Scooter Club (LSC) kembali menyalurkan donasi untuk Gempa Lombok melalui Lembaga Sosial Kemanusiaan Sinergi Sriwijaya. (13/08)

Donasi ini berjumlah Rp. 2.000.000,- hasil dari para member LSC ngamen di simpang empat lampu merah Kejaksaan Lahat pada Minggu malam (12/08).

Donasi diserahkan langsung oleh Ketua LSC Maryoto (Mario Andramartik) didampingi dua orang membernya. Mario mengatakan semoga donasi ini bermanfaat untuk saudara kita di Lombok. “Sepanjang jalan dari Palembang ke Lahat kemarin, banyak orang yang menggalang dana untuk Lombok. Masyarakat sangat peduli. Termasuk kita di Lahat juga. Kami menyalurkan hasil donasi ini melalui Sinergi Sriwijaya. Kemarin juga sudah disalurkan melalui Sinergi Sriwijaya, “jelas Mario Andramartik.

Riduan, salah member LSC mengatakan,” kami ngamen di simpang kejaksaan mulai pukul 15.00 sampai 18.00 WIB.  Kemudian lanjut lagi sudah isya’ sampai pukul 23.00 WIB.  Kami juga dibantu oleh teman-teman pegawai Citi Mall Lahat, “ungkapnya.

Serah terima donasi dilaksanakan di posko Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat bilangan Pasar Lama dan diterima langsung oleh M Yanuar Anoseputra SPdI selaku Korda Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat.” Donasi ini akan kami salurkan 100% untuk saudara kita di Lombok. Pagi tadi tiga orang Relawan Sinergi Sriwijaya telah berangkat menuju Lombok melalui bandara SMB II. Tadi pagi kita juga sudah mentransfer donasi dari masyarakat Kabupaten Lahat yang disalurkan melalui Sinergi Sriwijaya yaitu sebesar Rp. 9.327.700,-. Ditambah dari LSC siang ini Rp. 2.000.000,- akan kita transfer kembali setelah donasi dari teman-teman Karang Taruna Umar Sakti Desa Pagaruyung masuk ke kita. Karena pagi ini teman-teman Karang Taruna Umar Sakti Desa Pagaruyung juga mengadakan aksi galang dana di Kota Agung, “jelasnya Yanuar.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen + six =