Lantik Ketua MKKS SMA dan SMK Periode 2018-2021

Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, H Widodo melantik pengurus MKKS SMA dan MKKS SMK Kabupaten Lahat untuk periode 2018-2021, Baslini MPd dilantik sebagai Ketua MKKS SMA sedangkan Abdurrahman ditunjuk sebagai Ketua MKKS SMK.

Ketua MKKS SMK Kabupaten Lahat, Abdurrahman mengatakan, ini merupakan salah satu kehormatan bagi kami, karena sudah dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi. “Kami sudah diakui oleh Provinsi untuk MKKS. Dan kami akan bekerja keras dalam membantu pendidikan di Provinsi Sumsel,” ucapnya Kamis (1/03)

“Melalui jalur Dinas Provinsi, kami mengatakan sudah ada satu SMK baru di Kecamatan Mulak Ulu, ini berkat bantuan Provinsi Sumsel. Karena itulah kami mengucapkan terima kasih,” ungkap Abdurrahman.

“Dengan pelantikan MKKS SMA dan SMK Kabupaten Lahat ini, kami mengajak mari kita sama-sama memajukan sekolah. Karena banyak Program yang selalu ditetapkan agar sekolah sekolah di Kabupaten Lahat bisa setara sekolah di pulau Jawa atau Go Internasional,” jelasnya. (Vinna)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

6 − six =

Berita Populer