Laskar Pemuda Cahaya saat menggelar donor darah dan sunatan masal

Laskar Pemuda Cahaya Lahat, Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Sunatan Masal

LAHAT, beritakite.com –  Laskar Pemuda Cahaya  Kabupaten Lahat menggelar kegiatan bhakti sosial yang di pusatkan di Kantor Pemuda Cahaya di Jalan Penghijauan Kelurahan Bandar Jaya Lahat di mulai pada Kamis (28/11/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Sekda Lahat Januarsyah, SE., MM.,  isteri bupati Lahat Widiyawati Cik Ujang  dan beberapa pejabat SKPD,  Camat Lahat Subhan Awal,  S.Pd.I serta direkur Bukit Serelo.

Kegiatan yang di gelar Laskar Pemuda Cahaya diantaranya Donor darah dan sunatan masal gratis untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat.

Sekda Lahat Januarsah, SE.MM., mengungkapkan sangat memberi suport dengan adanya kegiatan yang di adakan Laskar Pemuda Cahaya,”Ini sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat sebagai rasa cinta terhadap kesehatan dan ini suatu momen yang sangat baik “ungkapnya.

Ketua Laskar Pemuda Cahaya  (L. P .C ). Kabupaten Lahat  Ferli Fauzi mengatakan kegiatan ini untuk mendukung program Bupati Lahat Cik Ujang .SH. untuk mewujudkan “LAHAT BERCAHAYA”.

“Misi kemanusian ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Lahat,  dan kegiatan ini akan kami teruskan  ke ranting – ranting di daerah yang didulung oleh 300 anggota  Laskar Pemuda Cahaya,” ujarnya. (PRI)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

twelve − one =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu