Launching Kajian Dhuha Ikadi Lahat Dihadiri Pejabat Teras Kabupaten

Lahat, beritakite.com – Launching Kajian Dhuha yang dilaksanakan oleh Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Kabupaten Lahat dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan pejabat teras Kabupaten Lahat. (23/07/2017)

Diantara yang hadir adalah Sekda Lahat Haryanto SE MM MBA, Assiten 3 Iskandar MSi, Anggota DPRD Kabupaten Lahat Tubagus M Abdus Shomad SPdI, Agus Sucipto MPdI Wakil Ketua Umum MUI Kabupaten Lahat, KH Husnudin Karim al Hafizh pimpinan Ponpes Abdurrahman Bungamas dan Nahdlatul Ulama Kabupaten Lahat, Feriyanto Faruq SPdI Tokoh Masyarakat Lahat, dan lain lain.

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta berasal dari berbagai majelis taklim di Kabupaten Lahat. Ustadz Saifi selaku MC mengatakan bahwa peserta bahkan ada yang datang dari Kabupaten Empat Lawang.

Anwar Musadat SKM MSi Ketua Umum IKADI Kabupaten Lahat menjelaskan bahwa agenda ini akan diadakan sebulan sekali. “Acara akan dibuka langsung oleh pemerintah Kabupaten Lahat sekaligus sebagai legal formal kajian ini di Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Masyarakat antusias mengikuti acara yang juga dihibur oleh kelompok marawis dari Islamic Centre dan Insan Rabbani.

Sebagai pembicara dalam kajian kali ini adalah Ustadz Rasyid Ridho Lc dari Palembang dan Ustadz Agus Sucipto MPdI Wakil Ketua MUI Kabupaten Lahat membahas tentang sholat dhuha.

Tubagus Abdus Shomad anggota DPRD Kabupaten Lahat menambahkan bahwa, “agenda ini sangat bermanfaat agar bisa tercipta suasana yang damai tentram bagi masyarakat. Juga dalam rangka mengembalikan Lahat Takwa,” ungkapnya.

Acara dibuka langsung oleh Sekda Lahat Haryanto SE MM MBA, karena Bupati Lahat Aswari Rivai berhalangan hadir. Kemudian ditutup dengan do’a oleh KH Husnudin Karim al Hafizh. (Yanuar)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 3 =

Berita Populer