Pembagian bantuan sembako oleh Ormas Projo OKU kepada masyarakat

LAWAN COVID-19 PROJO OKU GELAR AKSI BAGI BAGI SEMBAKO

OKU, beritakite.com – Ditengah wabah virus Corona/ Covid-19, mengundang keprihatinan warga untuk ikut saling membantu. Aksi kepedulian ini dilakukan oleh Ormas DPC PROJO Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Rabu (22/4/2020) yang membagikan 180 paket Sembako kepada masyarakat Kabupaten OKU terdampak Covid-19.

Ketua DPC Projo Kabupaten OKU Rita Kurniati menyampaikan bahwa aksi bakti sosial ini merupakan peran kepedulian Projo kepada sesama yang tengah membutuhkan bantuan ditengah wabah Covid-19 saat ini

“Dari Pengurus PROJO OKU, kita memberikan bantuan ini bagi warga terdampak penyebaran Virus Corona,” ucap Rita Kurniati.

Ketua DPC Projo OKU Rita Kurniati saat membagikan sembako kepada masyarakat

Menurut Rita penyebaran virus Corona tersebut berakibat pada penurunan penghasilan ekonomi masyarakat, sehingga dibutuhkan kepedulian sesama untuk membantu mereka.

Rita Kurniati bantuan yang diberikan Projo berupa satu paket sembako berisikan beras, minyak goreng dan gula, Rita berharap kepedulian tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Kami berharap kepada penerima batuan ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarganya,” sambungnya.

Kepada masyarakat Rita juga berharap agar terus mematuhi anjuran pemerintah terkait upaya penanggulangan penyebaran virus corona.

“Mari jaga diri dan keluarga kita dengan tetap mentaati anjuran pemerintah, jangan lupa gunakan masker saat keluar rumah, dan jika tidak sangat penting jangan keluar rumah,” pungkas Rita. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

seventeen + 9 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu