Lestarikan Budaya, Nopran Marjani Ajak Masyarakat Nyanyi Lagu Daerah Sumsel

Muara Tiga, beritakite.com – Karang Taruna Kecamatan Mulak Ulu bekerjasama dengan Tim Relawan H.Nopran Marjani Menuju Lahat Tenar mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyaksikan lomba lagu Daerah Sumsel di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu , yang akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 28 Oktober 2017, Pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Menurut ketua Karang  Taruna Kecamatan Mulak  Ulu  kegiatan  ini merupakan ajang pencarian bakat yang mungkin saja terpendam diantara Karang Taruna di Kecamatan ini dengan Peserta Perwakikan Karang Taruna Se-Kecamatan Mulak Ulu.

“Ini merupakan ajang kompetisi tarik suara dan sekaligus dalam rangka hari Sumpan Pemuda Tahun 2017, dengan peserta Pemuda pemudi karang taruna dari setiap Desa sekecamatan Mulak Ulu.” Ujar Dodoy ditemui didesa Muara Tiga ditempat yang akan dilangsungkanya
kegiatan ini.

Sementara H. Nopran Marjani S.Pd mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini sebab menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini, dengan adanya Lomba Lagu Daerah Sumatera Selatan nantinya para pemuda akan semakin cinta dengan tanah kelahiranya.

“Momenya tepat yakni dalam rangka Hari Sumpah sehingga kegiatan ini saya Apresiasi dan semoga ini bukan hanya untuk sekedar lomba biasa tetapi sebagai ajang pencarian bakat sehingga nantinya akan lebih ditingkatkan lagi menjadi yang terbaik bagi peserta yang memenangkan lomba Lagu Daerah ini.”Ujar Bakal Calon Bupati Lahat Periode 2018 – 2023 ini.

Adapun judul lagu yang di lombakan hasil dari pantauan tim liputan media antara lain :
1.Ribulah ribu
2’Kebile bile
3.Dirut
4.Sebiduk di sungai Musi
5.Ya Samman
6.Miang hebung.

(Ade)

Editor : Mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four + 9 =

Berita Populer

Terbaru