Lidyawati Cik Ujang Terus Pantau Kondisi Aldo Yang Masih Lemah

LAHAT, Beritakite.com – Rencana Aldo (24) warga Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, penderita tumor paru paru untuk dirujuk ke RS di Palembang, sementara ditunda. Kondisi anak dari pasutri, Amrullah dan Rusmini, kondisinya masih sangat lemah sehingga belum memungkinkan untuk dirujuk.

Hal tersebut seperti disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang. Diterangkan Lidyawati, proses penyembuhan terhadap Aldo terus ia pantau. “Hari ini saya terima laporan dari Direktur RSUD Lahat, dr Erlinda, jika kondisi Aldo, masih sangat lemah sehingga untuk dirujuk ke Palembang belum dimungkinkan, “ujar Lidyawati,

Atas kondisi tersebut, tim perawat Aldo atau RSUD Lahat, masih melakukan observasi dan berjuang agar kondisi Aldo membaik. Lidyawati, juga meminta doa agar kondisi Aldo cepat sehat. Sementara, Lidyawati, sendiri sangat prihatin apa yang dialam Aldo. Istri Bupati Lahat ini bahkan akan membantu perawatan Aldo, hingga kondisinya sehat kembali. Tak hanya itu, ia juga akan terus memantau perkembangan perawatan Aldo.

Sementara itu, pihak keluarga melalui Gresti menyampaikan syukur dan terimakasih atas perhatian penuh Pemkab Lahat dan ibu Lidyawati Cik Ujang. Atas bantuan tersebut Aldo bisa dirawat. Hingga saat ini, berbagai bantuan terus berdatangan bagi Aldo, termasuk biaya untuk keluarga Aldo, selama Aldo di rawat.

Aldo sendiri divonis kanker paru. Akibat penyakit tersebut lelaki yang sebelumnya sebagai marbot masjid badanya kurus dan lemah. (Sr)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

14 − 4 =