LISTRIK SERING PADAM, PLN MERUGIKAN MASAYARAKAT SINAR PENINJAUAN

OKU, beritakite.com — Layanan PLN Baturaja kembali dikeluhkan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), kali ini warga Kecamatan Sinar Peninjauan yang mengeluhkan kinerja perusahaan listrik negara tersebut, keluhan warga bukan tanpa sebab, pasalnya dalam 1 hari pemadaman listrik bisa terjadi puluhan kali dikawasan tersebut.

“Dalam sehari semalam lebih dari 10 kali lampu hidup dan mati tiap hari,” ujar tokoh masyarakat Kecamatan Sinar Peninjauan Supono kepada beritakite.com, Kamis (28/11/2019).

Menurut Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI ) Kabupaten OKU itu hal ini menunjukan bahwa profesionalisme pengelola PLN di Kabupaten OKU perlu dipertanyakan khusus untuk pelayanan pelanggan kawasan Sinar Peninjauan dan sekitarnya.

“Akibat byarpetnya lampu yang begitu sering masyarakat dirugikan, tidak sedikit alat elektronik yang dimiliki masyarakat banyak yang rusak,” kata mantan anggota DPRD OKU itu.

Terkait permasalahan tersebut, Persatuan Alumni GMNI OKU meminta PLN lebih profesional dalam penanganan persolan kelistrikan

“Jangan hanya fokus pada penanganan tunggakan yang terjadi dimasyarakat masalah kerugian akibat hidup mati lampu harus jadi Kebijakan dan Tanggung Jawab PLN,” sambungnya

“PA GMNI OKU bersama masyarakat sinar peninjauan siap menginvetarisasi kerugian dan bila perlu Membawa bukti kerugian dimaksud kepada PLN,” tambahnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

18 + 17 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu