LMP Lahat & Empat Lawang Silaturahim ke LMP Pagaralam

Pagaralam, beritakite.com  –  Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Lahat dan Markas Cabang Laskar Merah Putih Empat Lawang bersiraturami ke Markas Cabang Kota Pagar Alam. Acara tersebut di laksanakan di Markas cabang Kota Pagar Alam, Rabu 15/11/17.

Acara siraturami tersebut di gelar guna saling mengenal pengurus LMP Cabang Lahat, LMP Empat Lawang dengan pengurus LMP Cabang Kota Pagar Alam.

Terpantau di lapangan pengurus LMP Cabang Kota Pagar Alam telah menunggu dan menyambut kedatangan Ketua LMP Cabang Lahat berserta jajaranya dan Ketua LMP Cabang Empat Lawang berserta jajaranya.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua LMP Cabang Lahat, Darmawansyah SH, ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua LMP cabang Kota Pagar Alam yang mana telah menyambut dengan baik dalam bersiraturami.

” Saya sangat bangga dengan adanya LMP di wilayah Kabupaten Lahat, LMP Kabupaten Empat Lawang dan LMP Kota Pagar Alam yang telah terbentuk dan saya berharap tanamkan jiwa Korsa sesama Anggota dan jaga selalu kekompakan di antara anggota.”terang Darwansyah.

Sementara dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua LMP Kota Pagar Alam Yosrizal, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua LMP cabang Lahat berserta jajaranya dan Ketua LMP cabang Empat Lawang, yang mana telah datang di markas besar LMP cabang Kota Pagar Alam guna bersiraturami.

“Saya sangat senang pada hari ini bisa bertemu langsung dengan ketua LMP cabang Lahat berserja jajaranya dan LMP cabang Empat Lawang berserta jajaranya dan bisa bersiraturami dan saya berharap seluruh pengurus LMP cabang Lahat, pengurus LMP Empat Lawang dan LMP Kota Pagar Alam adalah keluarga dan jaga selalu kekompakan.” harap Yosrizal.

Selanjutnya dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Ketua LMP cabang Lahat, Sarni SH, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus LMP cabang Kota Pagar Alam yang mana telah menyambut kedatangan dengan sangat baik.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa bersiraturami bersama pengurus LMP Lahat dan pengurus LMP Kota Pagar Alam di Markas LMP Kota Pagar Alam, dan saya berharap kepada pengurus LMP cabang Lahat, pengurus LMP cabang Empat Lawang dan pengurus LMP Kota Pagar Alam hindari dan jauhi Narkoba.” singkat Sarni.

(prima)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fourteen − 3 =

Berita Populer

Terbaru