Lolos Verifikasi, DPD PKS Lahat Targetkan 5 Kursi di Pileg 2019

Lahat, beritakite.com –  Setelah Resmi dinyatakan bahwa berkas verifikasi partai politik (parpol) dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat lengkap , PKS Lahat kini mengaku siap untuk mencapai target kemenangan pada pileg 2019.(16/10/2017)

PKS Kabupaten Lahat menargetkan 5 kursi pada pileg 2019 ini. “PKS mohon doa dan dukungan kepada masyarakat. PKS ikut pileg 2019 dan siap berkhidmat untuk masyarakat,” ujar Tubagus Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat dari PKS.

Tubagus melanjutkan bahwa PKS sebagai salah satu parpol di Indonesia yang sudah berkiprah sejak tahun 1999. “Di Lahat sudah mendaftarkan diri sebagai peserta di pemilu 2019. Oleh karenanya, kita siap mengikuti pileg mendatang, semoga Allah SWT menolong partai dakwah ini,” jelasnya.

Feriyanto SPdI Ketua DPD PKS Kabupaten Lahat mengungkapkan atas nama pimpinan dan seluruh jajaran DPD PKS Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader (kesekratriatan, tim DPC) beserta seluruh anggota partai dan simpatisan atas partisipasinya sehingga PKS Kabupaten Lahat dinyatakan lolos administrasi oleh KPUD Lahat.

PKS sendiri telah menyerahkan berkasnya pada hari sabtu kemarin dan diterima langsung oleh komisioner KPUD. Hal ini juga langsung ditanggapi oleh masyarakat seperti diungkapkan Sudarto mengharapkan PKS Kabupaten Lahat maju terus menjadi partai besar dan tetap amanah di pemerintahan maupun di masyarakat.

Begitupun dengan Sukadi Barin warga Lahat lainnya juga mengungkapkan syukur alhamdulillah atas lengkapnya berkas verifikasi PKS Kabupaten Lahat. “Alhamdulillah semoga sukses Aamiiin,” tuturnya.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

16 + one =

Berita Populer

Terbaru