LRT Palembang di Kebut

Palembang (beritasumsel.id) –  Pembangunan transportasi baru bernama Light Rail Transit (LRT) di Palembang sedang dikebut. Beberapa tiang pancang di titik pembangunan sudah mulai kelihatan. Transportasi massal yang rencana memiliki panjang 23 kilometer (km) dengan 5 zona. Direncanakan rampung Juni 2018, dan rencananya LRT akan memiliki 13 stasiun.

\r\n

Sesuai prediksi pembangunan ini akan menimbulkan kemacetan di lokasi titik pembangunan hingga 2017. Keadaan ini terbukti ketika di jam-jam transportasi padat.

\r\n

“Pembangunan Light Rail Transit yang saat ini tengah dilakukan diprediksi akan menimbulkan kemacetan hingga dua tahun mendatang”. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dishubkominfo Provinsi Sumsel Nasrun Umar di salah satu media di palembang beberapa waktu lalu.

\r\n

Namun, perusahaan proyek telah berusaha untuk mensosialisasikan pengguna jalan agar memilih jalan alternatif dengan cara memasang spanduk himbauan kepada pengguna jalan. Selain itu dengan banyak keluar masuk kendaraan alat-alat berat, Dengan adanya kondisi ini sebagai pengguna jalan hendaknya harus berhati-hati ketika melintasi lokasi-lokasi pembangunan.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen − 3 =

Berita Populer

Terbaru