Mahendra Rezawijaya, SH /dok. Pribadi

Mahendra Minta Polres Lahat Segera Lidik Kasus Dinas Pertanian dan NCW

LAHAT, beritakite.com – Sempat heboh Dinas Pertanian yang medatangi kantor NCW di komplek PTM dan memberi segepok uang, agar permasalahan proyek di Dinas Pertanian tak terbongkar, hingga saat ini kasus tersebut tak kunjung menemui titik terang.

Salah satu aktivis muda, Mahendra Rezawijaya SH menantang NCW Lahat yang sebelumnya membongkar kasus suap Dinas Pertanian yang sebelumnya heboh di media sosial Facebook yang di unggah oleh Akun Pirdaus.

“Ada apa dengan NCW? Kemarin bongkar kasus suap dan di posting di Facebook agar diketahui masyarakat banyak, namun kenapa tidak ada kelanjutannya? Apa NCW sudah masuk angin? Kalau penakut tidak usah sok jadi penegak keadilan dan penggiat anti korupsi lebih baik jualan di pasar kalau masi takut lapar,” kata Mahendra, Selasa (14/1/2020)

Mahendra juga memintak kepada pohak kepolisian agar segerah melakukan LIDIK terhadap dinas pertanian dan NCW lahat,karna dalam postingan pirdaus tersebut terlihat jelas pihak dinas pertanian diduga melakukan penyuapan kepada pihak NCW Lahat.

“Maka dari itu saya Mahendra meminta kepada pihak kepolisian segera melakukan pemanggilan kepada saudara Dodo dan Pirdaus, agar kasus ini cepat selesai,” sambung Mahendra.

Lebih lanjut, Mahendra masih menunggu video rekaman CCTV yang dijanjikan oleh akun Pirdaus yang akan tayang di Lahataktual.com, namun sampai saat ini tayangan itu tak kunjung di publikasi.

“Mungkin uang yang di kasih kemarin kurang, jadi di publikasi ke facebook. Sekarang mungkin sudah di tambah oleh Dinas Pertanian, jadi kasus tersebut tak lagi di perpanjang. Kalau NCW berani mengungkap kebenaran NCW, maka kami akan angkat topi,” tambahnya.

Selain itu, kasus Dinas Pertanian ini nyatanya tak dilaporkan oleh Ketua NCW, Dodo Arman ke Polres Lahat, sehingga dirinya berharap agar masyarakat tidak menyalahkan anggota kepolisian.

“Kami sudah telusuri ini ke Polres dan ternyata tak ada laporan dari NCW terkait kasus Dinas Pertanian. Kami berharap saudara Dodo Arman dan Pirdaus segera mengklarifikasi hal ini, terlebih sebelumnya mereka pernah mencalonkan diri sebagai anggota dewan, meski pun belum beruntung,” tandasnya.

Sementara itu, saat di klarifikasi perihal kelanjutan kasus Dinas Pertanian yang awalnya di bongkar oleh NCW dan di sebarkan oleh Pirdaus melalui akun facebooknya, Dodo Arman selaku Ketua NCW Lahat saat di hubungi tidak pernah membalas saat di whatsapp. (Red)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × five =

Berita Populer

Terbaru