Maju Lewat PBB, Dodo Arman : PBB Selalu Digarda Terdepan Bela Ummat

Palembang – Perubahan konstelasi politik terkadang memang sulit di prediksi, hanya dalam hitungan menit semua bisa berubah. Begitupun dalam kontek penjaringan bakal calon legislatif 2019 yang sudah didepan mata.

Aktivis penggiat Anti Korupsi Kabupaten Lahat yang juga ketua DPD NCW Kabupaten Lahat, Dodo Arman menjatuhkan pilihannya berlabuh di Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra. “Ya, dengan Penuh keyakinan saya menyatakan bergabung dan menjatuhkan pilihan perjuangan politik saya ke Partai Bulan Bintang,” ujarnya saat di temui di sekretariat DPD Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan. (16/07)

Lebih lanjut Dodo Arman mengatakan, “hari ini saya melengkapi berkas persyaratan calon anggota Legislatif dapil Sumsel 7, bergabungnya saya ke PBB setelah melalui pertimbangan yang panjang dan saya memutuskan berjuang bersama-sama Partai Bulan Bintang”, urainya menerangkan.

Saat ditanya terkait pilihan ke Partai Bulan Bintang, Dodo Arman mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang ikut mempengaruhi pilihan politiknya ke Partai Bulan Bintang. ” Konsistensi Partai Bulan Bintang yang selalu berada digarda terdepan saat bicara tentang kepentingan ummat merupakan salah satu faktor yang melatar belakangi pilihan tersebut. Serta Kegigihan Partai Bulan Bintang untuk terus menyuarakan keberpihakannya kepada kaum marginal ikut menambah keyakinan tersebut,” terangnya kepada awak media.

Di tempat yang sama, saat di konfirmasi tentang bergabungnya Dodo Arman yang juga Sempat mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Lahat melalui Jalur Independent tersebut, Sekretaris DPD Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan Misnan Hartono SH membenarkan bergabungnya Dodo Arman ke Partai Bulan Bintang, “Iya, Dodo Arman bergabung menjadi Calon Legislatif 2019 melalui Partai Bulan Bintang dan hari ini (14/07/2018) beliau sudah melengkapi persyaratan pencalonan ke DPW Provinsi Sumatera Selatan bersama- sama dengan saudara Aris Toteles SE dan Hendri Roberto dari Kabupaten Lahat, “Papar pria yang berprofesi sebagai Advokat ini menjelaskan.

“Insya Allah Partai Bulan Bintang Sumatera Selatan bersama jajaran pengurus Kabupaten dan Kecamatan “On Fire” menatap Pemilu 2019 dengan penuh keyakinan dan akan berjuang maksimal agar dapat menghantarkan kader-kader terbaik Partai Bulan Bintang lolos ke parlemen disetiap tingkatannya sekaligus menghantarkan Partai PBB Lolos parlementer treashold 4% suara Nasional, “Terang Misnan mantap.

mhd

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × 3 =

Berita Populer