Mantan “Presiden” Ini Maju Sebagai Caleg PKS Dapil 2 OKU Nomor Urut 1

Baturaja, berita kite.com – Azwar Aripin, M.Pd.I bin Luqman pemuda yang lahir di Desa Gedung Pekuon 18 April 1989 ini terpanggil untuk mengabdi di tanah kelahirannya. Pemuda lulusan magister pendidikan Islam di UIN Raden fatah Palembang ini merasa prihatin dengan kondisi masyarakat di lingkungan nya.

“Kondisi masyarakat yang masih jauh dari taraf hidup yang layak, keadaan ekonomi yang serba mengkhawatirkan, akses jalan yang sangat memprihatinkan, serta pelayanan publik yg belum maksimal inilah yang mendasari saya keluar dari zona nyaman”ujar Azwar.

Melihat kondisi ditengah masyarakat yang seperti itu, ia keluar dari zona nyamannya sebagai Koordinator pendamping PKH Kecamatan Lengkiti untuk maju sebagai penyalur aspirasi rakyat sebagai calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil 2 OKU, nomor Urut Satu.

Anak muda dari Desa Gedung Pekuon Kecamatan Lengkiti ini selain sebagai Dosen di STAI Baturaja juga aktif pada kegiatan sosial dan orgaisasi diantaranya pernah menjadi presiden mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Wasekjend DPD KNPI Sumsel, Sekretaris KNPI Lengkiti Kab. OKU, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia ( ICMI ) OKU, Mahasiswa Pancasila, Pemuda Muhammadiah OKU, Garda OKU dan Persatuan Umat Islam ( PUI ) OKU.

“Dengan niat yang tulus untuk mengabdi ditanah kelahiran dan memberikan manfaat sebanyak mungkin bagi masyarakat, Bismillah saya mewakafkan diri, ilmu dan segala potensi yang saya miliki menjadi pelayan masyarakat, ” kata Azwar

Dengan mengusung slogan Wajah Baru, Harapan baru Untuk OKU yg lebih baik dirinya berharap masyarakat dapat semakin cerdas dalam memilih, dirinya yakin masyarakat tidak mungkin memberikan kepercayaan kembali kepada pejabat publik yang mengecewakan kepercayaan mereka. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen + 1 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu