Mario Andramatik Mendapat Kejutan di Hari Ultahnya ke-48

Lahat, beritakite.com  – Mario Andramatik, Eksekutif Asisten Manager (EAM) Hotel Grand Zuri Lahat mendapatkan kejutan spesial dari teman-temannya sesama karyawan Hotel Grand Zuri Lahat. (31/07/2018)

Mario sengaja mengundang sahabat dan teman-temannya untuk bersantap siang di kediamannya di Jalan Taslim Ibrahim No 32 Blok C Bandar Jaya Lahat pada pukul 12.30 WIB. Hadir di acara ini adalah Pak Nanang General Manager Grand Zuri Lahat, pimpinan dan staff Grand Zuri Lahat lainnya, para awak media dan keluarga besarnya.

Atiek, istri dari Mario menceritakan tentang pribadi suaminya kepada awak media. “Dia ini supel, tiap orang lewat ditegornya, multi talenta, apa aja dikerjakan,” jelasnya dalam suasana keakraban.

Sementara itu, Nanang General Manager Grand Zuri Lahat mengatakan, “beliau adalah rekan yang banyak memberi kontribusi dan masukan selama kerja di Hotel Grand Zuri Lahat. Orangnya tegas dan mudah bergaul. Kami segenap karyawan Hotel Grand Zuri Lahat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Mario yang ke-48. Semoga sukses selalu serta bisa membawa kemajuan untuk Kabupaten Lahat, “pungkasnya.

Dalam agenda ini juga, Mario mendapatkan kejutan dengan hadiah kue ulang tahun dari teman-temannya. Mario kemudian meniup lilin itu dan seluruh yang hadir mendo’akan yang terbaik untuk Mario.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 − 11 =