Mario Andramatik Tebar Bibit Ikan di Tanjung Sakti

Lahat, beritakite.com –  Mario Andramatik tokoh penggiat pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Lahat sekaligus Ketua Panoramic of Lahat kembali mengadakan ekspedisi untuk melihat potensi pariwisata Kabupaten Lahat di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI. (05/08/2018)

Dalam kesempatan ini, Mario juga menyempatkan bersilaturahim di Desa Gunung Agung Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, yaitu di kolam ikan milik Pak Nata. Mario dan Apriyudi Hardian melepas sekitar 5000 bibit ikan nila di kolam tersebut.

“Daerah Tanjung Sakti ini sangat banyak sumber air, ini bisa dimanfaatkan lebih baik dalam bidang perikanan. Daerah ini memiliki potensi untuk menjadi penghasil ikan yang mampu memenuhi minimal kebutuhan ikan di Kabupaten Lahat sendiri, ” jelas Mario.

Apriyudi Hardian menambahkan, ” Potensi ikan ini sangat baik dikembangkan, tapi harus dengan prosedur yang tepat. Karena budidaya ikan juga harus dengan ilmu agar bisa efektif, “tambahnya.

Sementara itu, Nata masyarakat Gunung Agung mengucapkan terimakasih kepada Mario Andramatik dan Apriyudi Hardian yang telah membantu dan peduli dengan perikanan di Tanjung Sakti.” Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dan kepeduliannya, “ungkapnya.

(mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

6 + 20 =

Berita Populer