Marwan Mansyur Ajak Pegawai Pemda Lahat untuk Lebih Disiplin

Lahat, beritakite.com – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur SH MM pagi ini pimpin Apel Pagi bersama di halaman Pemda lahat. (16/10/2017)

Apel pagi juga di ikuti langsung Oleh Sekda Lahat H. Haryanto SE MM M.BA. Para Staf dan Asiten, Sekwan Lahat dan para pejabat di lingkungan pemda Lahat.

Pada Apel Pagi ini Wabup Lahat memberikan 2 pesan seperti himbauan kepada seluruh peserta apel supaya cekatan dan disiplin apabila sudah waktunya apel pagi dan tertib nya didalam memarkir kendaraan.

“Saya berpesan kepada seluruh pegawai untuk tertib di dalam mengikuti apel pagi ini, saya berharap kepada seluruh pegawai supaya tidak melanggar kediplinan dalam bekerja dan saya pinta kepada seluruh pegawai yang membawa kendaraan untuk tertip memarkirkan kendaraan supaya tidak terjadi kesemberawutan”. Tegasnya

Seusai memberikan arahan, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur SH.MM mengajak Seluruh pegawai berdoa bersama supaya semua pekerjaan hari ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu Salah satu Pegawai Pol PP kab lahat menyambut baik atas himbauan yang di sampaikan oleh Wabub Lahat.

“Saya Setuju dengan apa yang sudah di tegaskan oleh Pak Wabup, saya juga berharap semoga kedepan seluruh pegawai di berikan kesadaran untuk bisa disiplin dalam bekerja”. Pungkasnya.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine − six =

Berita Populer

Terbaru