Marwan Mansyur Kebanjiran Undangan

Beritakite.com, Beringin Jaya – Marwan Mansyur,SH,MM yang saat ini Menjabat Wakil Bupati Lahat belakangan ini harus ekstra kerja keras untuk memenuhi undangan masyarakat yang menginginkan dirinya dapat bersilaturahmi langsung. Akibatnya pun nama Marwan Mansyur,SH,MM saat ini semakin populer, bahkan diyakini akan menunjang elektabilitasnya.

Marwan Mansyur saat dikonfirmasi terkait hal ini mengaku dirinya memang harus memenuhi banyak undangan masyarakat yang menginginkan dirinya dapat menghadiri hajatan warga. ” Alhamdulillah saat ini kita memang lumayan kewalahan dalam menghadiri undangan masyarakat, ” ujar Marwan saat disambangi menghadiri hajatan Warga Beringin Jaya Kikim Selatan Minggu 22/01/2016

Diakui Marwan pula bahwa sejauh ini tidak semua undangan bisa ia penuhi, dan untuk solusi yang ia ambil, Marwan akan memenuhi undangan bagi siapa yang terlebih dahulu mengundangnya, namun bagi yang undangan ia tidak bisa hadir, maka dirinya menyampaikan permohonan maaf.

” Saya sangat ingin sekali menghadiri semua undangan, namun dalam hal ini saya lebih mendahulukan mana yang terlebih dahulu mengundang kita, jika kita tidak bisa hadir maka kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, ” ujar Marwan. Saat ditanya mengenai hal apa saja yang ia sampaikan saat memenuhi undangan masyarakat, Marwan mengatakan, ” tugas saya sebagai Wakil Bupati mengunjungi, menjaga silaturahmi dan mendengar apa yang diinginkan masyarakat dan kami sebagai pemerintah menampung apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk ditindak lanjuti kedepannya. ” Ungkap Marwan dengan ramah. Senin,(23/01/2017). (Yanuar)

 

Editor : Icha

Fotografer : Yanuar

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five + 15 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu