Masih Dalam 4 Pilar Program Unggulan

LEBUY BANDUNG – Siang ini Perwakilan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan laksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Kelurahan Lebuy Bandung Kec Merapi Timur. Rabu (18/4).

Kegiatan kampanye dialogis ini langsung di komandoi oleh Hilal Satri selaku Wakil Ketua tim Relawan Bursah-Parhan dan Petinggi 7 Partai Koalisi pengusung dan pendukung.

Saat terpantau awak media, penyampaian Pidato Politik Paslon Bursah-Parhan yang di sampaikan langsung oleh Hilal Satri mengucapkan permohonan maap atas ketidak hadiran Paslon Bursah-Parhan pada kampanye Dialogis hari ini dikarnakan ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, namun pada kesempatan itu dirinya selaku perwakilan dari Paslon Bursah-Parhan  memaparkan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” yang di sambut baik oleh masyarakat Kelurahan Lebuy Bandung.

“Yakinlah bahwa Ketika Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan maka akan mengajak masyarakat di dalam meningkatkan perekonomian yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat Kab lahat di semua sektor, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian,  kewirausahan dan lain sebagainya yang nantinya akan menurunkan angka kemiskinan dan akan menurunkan tingkat pengangguran di kab lahat”. Ujarnya Hilal yang langsung di sambung oleh Penasehat Partai PBB selaku perwakilan 7 Partai Koalisi.

Roni salah satu Tokoh masyarakat di Kelurahan Lebuy Bandung  menyambut antusias paparan Visi-Misi dan Program dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan yang dianggapnya sangat positif untuk kemajuan masyarakat kab lahat.

“Dak kesalah lagi pak, karne kami la sepakat nak milih Pak Bursah-Parhan nian untuk mimpin kab Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat priode 2018-2023 kele, pokoknye Pak Bursah-Parhan Pasti Menang, amin”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 + 13 =

Berita Populer