Sebuah Manekin Tersandar di Samping Gerbang DPRD OKU

Masih Dalam Suasana HUT OKU, Gedung DPRD OKU Dapat “Hadiah” Tak Sedap

Baturaja, beritakite.com – Sebuah pemandangan tak lazim tampak di pintu gerbang samping kanan Gedung DPRD OKU pada Jum’at (27/7) sore.

Suasana meriah HUT OKU di seputaran Gedung DPRD tersebut ternodai dengan adanya sebuah manekin (patung yang bisanya dipakai untuk display pakaian di toko fashion) yang nampak tersandar di dekat gerbang samping kanan gedung DPRD OKU.

Patung (tanpa pakaian) yang tidak diketahui siapa pemiliknya tersebut nampak menjadi perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintasi di Jl. HS Simanjuntak Baturaja.

 

Maniken (tanpa baju) yang tersandar di samping Gerbang DPRD OKU

 

Usman salah satu pengguna jalan yang diwawancarai beritakite.com merasa janggal dengan keberadaan patung tersebut.

“Kita tidak tahu ini ulah orang iseng atau memang sebuah kesengajaan sebagai bentuk protes terhadap kinerja DPRD OKU yang tidak berani bersuara lantang dalam memperjuangkan suara masyarakat” kata Usman

Keberadaan patung tersebut tak jauh dari sebuah bak sampah milik DPRD OKU, hanya berjarak sekitar 4-5 meter dari bak sampah.

“Kalau memang itu sampah yang dibuang masyarakat kan mudah saja bagi yang membuang untuk memasukkan ke bak sampah, kalau saya yakin ini bentuk sindiran atas kinerja DPRD OKU” sambung Usman.

Sementara itu Iwan warga masyarakat yang kebetulan melihat patung tersebut menilai itu hanya ulah orang iseng saja.

“Sepertinya patung itu sudah rusak, karena pada sambungan badannya sudah di rekatkan pakai selotip, mungkin kebetulan saja di letakkan di samping gerbang dan tidak dimasukkan bak sampah yang ada” ujarnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − 3 =

Berita Populer