Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis saat kampanye dialogis di Dusun Air Medang

Masyarakat Dusun Air Medang Desa Kemilau Baru Siap Menangkan Kuryana-Johan

OKU, beritakite.com – Masyarakat Dusun Air Medang atau Dusun 6 Desa Kemilau Baru sepakat dan kompak untuk memilih dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kesepakatan masyarakat untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon Bekerja Lanjutkan tersebut disampaikan +/- 50 masyarakat Dusun Air Medang saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Bekerja Lanjutkan, Kamis (8/10/2020).

“Apakah bapak-bapak dan Ibu-ibu siap kembali memilih saya dan Pak Johan,” ucap Drs. H. Kuryana Azis dihadapan peserta kampanye dialogis.

Pertanyaan Calon Bupati OKU tersebut langsung dijawab oleh peserta kampanye dialogis “Siap Lanjutkan,” seru mereka kompak.

Dalam kampanye dialogis yang dilaksankan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tersebut Kuryana Azis menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluat rumah.

Menurut Kuryana Pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi Covid-19 ini semua tahapannya wajib selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kampanye sekarang ini hanya boleh berbentuk kampanye dialogis, tidak boleh lagi kita menggelar turnamen bola voly atau sepakbola,” jelasnya.

Kuryana juga menegaskan bahwa dirinya dan Johan Anuar telah sepakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan di OKU, menurutnya pembangunan selama 5 tahun ini mereka memimpin belumlah selesai.

“OKU luas, tidak mungkin semuanya bisa langsung tuntas, karena semua harus kita bangun, pembangunan akan kita lakukan secara bertahap,” tambahnya.

Peserta Kampanye Dialogis hadir dengan penerapan protokol kesehatan

Kuryana menegaskan bahwa Pasangan Bekerja akan terus melakukan pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat, salah satu pembangunan dimasa kepemimpinan mereka yang nantinya manfaatnya akan sangat dirasakan msayarakat adalah pembangunan jaringan gas (Jargas) rumah tangga, yang saat ini tengah dibangun di Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Baturaja Timur.

Dijelaskan Kuryana bahwa Jargas dibangun menggunakan anggaran APBN melalui Kementerian ESDEM, disiinilah menurutnya perlu pemimpin yang mampu mencari celah untuk membangun dengan menggunakan dana nasional, sehingga dana daerah bisa dimanfaatkan untuk pembangunan sektor lain.

“Sekarang sudah ada 5700 an sambungan Jargas, nantinya jargas sangat menguntungkan masyarakat, karena harganya lebih murah dari gas 3kg, nanti semuanya disipakan Kementerian sampai kompor, jadi masyarakat tinggal menyiapkan panci,”tandasnya.

Dalam kesempatan kampanye dialogis yang dihadiri Ketua Partai Demokrat OKU Hj. Indrawati, Korcam Bekerja Kecamatan Baturaja Timur H. Darman Burhanan, serta Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Baru dan Kemilau Baru, Kuryana Azis juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

sixteen + 3 =