Masyarakat Inginkan Tubagus Jadi Cawabup Dampingi Nopran Marjani

 

Lahat, beritakite.com – Perhelatan pesta demokrasi rakyat Kabupaten Lahat tinggal menghitung bulan. Sudah banyak nama yang muncul sebagai bakal calon bupati Lahat. Salah satunya adalah Nopran Marjani yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Gerindra. Kini, pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi wakilnya mulai menyeruak di masyarakat. Muncul banyak spekulasi politik.   (31/10/2017)

Salah satu spekulasi yang muncul di masyarakat adalah Tubagus M. Abdus Shomad SPdI sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat untuk menjadi wakilnya Nopran Marjani. Hal ini terungkap ketika laman media sosial Rumah Aspirasi Tubagus melakukan survey kecil-kecilan mengenai pendapat masyarakat mengenai hal ini.”Siapapun nanti wakilnya, kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan Nopran Marjani, “jelas Tubagus.

Masyarakat Lahat banyak merespon jika Nopran Marjani berpasangan dengan Tubagus di Pilkada Lahat nanti. ” Setuju. Aku dukung kang, “ungkap Subagio salah satu masyarakat.

Begitu juga dengan Deta warga Kikim mengungkapkan bahwa dia setuju untuk pasangan ini.” Lanjutkan pak, “jelasnya. Ada juga Eenk Muda yang merespon dengan kata,” Lajuuu, “ungkapnya.” Pas, ” ungkap Radius Wijaya yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Lahat.

Dari responden, mayoritas mendukung Tubagus jika menjadi wakil Nopran Marjani. Iman Iman, Dian Biofry, Yudi Erika, Putra Kikim, Alfandi Chan, dan lain sebagainya.

Namun, ada juga yang belum yakin dengan pasangan ini. Rasya Irawan justru menginginkan Duet Nopran Marjani dan Apriyudi Hardian ST mantan anggota DPRD Kabupaten Lahat periode sebelumnya.

Berbeda lagi dengan Peri Mariansah. Dia mengatakan bahwa Nopran Marjani berpasangan dengan Herliansyah baru pas. “Gerindra, PKS, PDIP, PPP koalisi untuk mengusung Nopran Marjani dan Herliansyah kita yakin menang,” ungkapnya dengan semangat.

Namun ada juga yang menginginkan dari kalangan birokrasi. Seperti diungkapkan Iwan Regest, “Saya tetap Love fro birokrasi. Jika tak ada yang dari birokrasi saya Golput,” jelasnya.

(Mhd)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nineteen + 19 =

Berita Populer