Memprioritaskan Semua Program Untuk Lahat Maju

KOTA AGUNG- Tiada hari tanpa bersama Masyarakat, mungkin itula yang tepat untuk sebutan Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 Bursah-Parhan yang mana hari ini terus melaksanakan agenda Kampanye dalogis nya di Area zona 3. Rabu (21/3).

Acara kampanye dialogis hari ini di tempatkan di tiga titik area zona 3, seperti di Desa karang lebak kec mulak ulu dan Desa Sukaraja kec Kota Agung dan Desa tanjung nibung kec tanjung tebat, yang mana kali ini sedang berlangsungnya acara kampanye dialogis di Desa Sukaraja Kec.kota Agung kab lahat.

Turut hadir, para Partai Koalisi pendukung dan pengusung serta rombongan tim relawan Bursah-Parhan

Saat terpantau awak media, Sambutan yang di sampaikan oleh Rustam selaku tokoh masyarakat di Kec Kota agung, mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan yang mana kali ini di hadiri oleh Cawabup lahat Parhan Berza dalam rangka kampanye Dialogis bersama Masyarakat Sukaraja

Selain itu.., dirinya menyapaikan bahwa dengan ini menyatakan siap memenangkan Paslon Bursah-parhan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat.

“Kami yang hadir disini akan siap menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna kami yakin bahwa semua program yang sudah di siapkan akan mampu membawa kemajuan dan perubahan yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat kab lahat”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cawabup lahat  Parhan Berza menyambut baik atas semangat perjuangan masyarakat yang menginginkan kesejahteraan.

“Alhamdulillah, saya mewakili Kanda Bursah Zarnubi sangat bangga melihat semangat dari masyarakat yang menginginkan perubahan untuk menuju kesejahteraan yang akan siap menghantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat priode 2018-2023 dengan visi-misi dan program “Menata Kota Membangun Desa”. Ucapnya.

Lebih lanjut, Cawabup lahat Parhan Berza berkomitmen akan siap menjadikan Kab lahat menjadi Kab yang berkemajuan dengan memperioritaskan semua program nya untuk masyarakat menuju kesejahteraan di semua sektor,  seperti di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, kegamaan dan lain sebagainya yang pastinya akan mengurangi tingkat pengangguran dan mengurangi angka kemiskinan di kab lahat.

“Tidak ada kata yang tidak mungkin apa bila kita yakin bahwa kita bisa untuk menjadikan Kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi, karna semua program yang sudah di sampaikan ini adalah suatu komitmen dari kami selaku Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat”. Pungkasnya. (Vinna)

 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine + seventeen =