Menata Rapi PKL, Tanpa Pengusiran

Lahat, Terpilih sebagai Kepala Daerah Kabupaten Lahat, periode 2018-2023 mendatang, H Nopran Marjani bersama Herliansyah akan menata rapi pedagang kaki lima (PKL), sehingga mereka berjualan bisa nyaman, aman dan tertib.

H Nopran Marjani membenarkan, bahwasanya dirinya sesuai program kerjanya akan menata pedagang asongan yang tersebar di Kota Lahat, supaya lebih rapi, indah dan nyaman.
“Dan paling penting, Insya Allah, selain disediakan lokasi berjualan strategis, mereka pun akan beratapkan payung buka-tutup,” urainya, Sabtu (7/4).

“Seperti halnya, di sepanjang Taman Tepian Lematang ini, akan kita pergunakan pinggir badan jalan, dengan ditata lagi, diberikan gerobak, sehingga bisa dibawa ke lokasi dan pulang ke rumah, maupun pedagang lainnya, agar Kota Lahat bersih, asri, indah dan tertib,” papar H Nopran.

H Nopran mengemukakan, ini semua akan terealisasi, apabila semuanya bekerja sama, saling mendukung, supaya sesuai dengan harapan.
“Apabila pada Pilkada serentak 2018, diberikan kepercayaan dan amanah dari rakyat, memimpin lima tahun kedepan, Insya Allah, akan dijalankan secara damai dan bersinggungan langsung demi masyarakat,” tukasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

13 + fourteen =

Berita Populer

Terbaru