Mendongkrak Pendapatan Masyarakat Melalui Sektor Pertanian

LUBUK PEDARE – Sebagian besar masyarakat Merapi Selatan menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Lahat Bursah zarnubi – Parhan dipilkada Lahat 2018.(22/4).

Pernyataan tersebut disampaikan melalui Tokoh masyarakat THAMRIN bahwa masyarakat sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan Bursah – Parhan dipilkada Lahat 27 juni 2018, katanya.

Oleh karna itu kami secara bersama sama mendesak agar Bursah – parhan siap juga menjadi pemimpin Lahat sebagai Bupato dan wakil bupati Lahat priode 2018 – 2023, tegas Thamrin.

Pilihan kami sudah tidak akan bergeser, sebab Bursah – Parhan adalah dua tokoh yang dinilai tepat memimpin Lahat, katanya.

Selanjutnya calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza menyampaikan sangat memahami keinginan masyarakat dan terima kasih atas dukungannya, katanya.

Oleh karna itu untuk mendongkrak pendapatan masyarakat maka sektor pertanian dan perkebunan harus dimodernisasi, katanya.

Untuk mencapai itu semua maka akan dilakukan pencetakan sawah baru dengan irigasi tehnis yang baik, lebih dari itu akan diringi dengan penyaluran bibit unggul, katanya.

Kemudian akan dibangun Industri kopi dan karet, hal ini tiada lain untuk memberikan jaminan hargq kepada masyarakat, katanya.

Yang tidak kalah penting di Kabupaten Lahat akan dilakukan pelatihan tenaga kerja, sehingga kualitas tenaga kerja kita laku didunia kerja, katanya.

Penulis, (BARDI)

Editor, Vinna

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

2 × 5 =

Berita Populer

Terbaru