Menghadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra, Ketua PKS sumsel: Ini Adalah Koalisi Strategis!

Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, S.T.

Palembang, 10/3, Ketum PKS sumsel, Erza Saladin, menghadiri agenda konsolidasi Kader Partai Gerindra yang bertempat di kantor DPC gerindra Palembang. Acara yang dihadiri juga Sarimuda-Cek Rozak, selaku kandidat walikota kota Palembang, serta pasangan Aswari-Irwansyah, selaku kandidat Gubernur Sumsel, yang diusung bersama-sama oleh Partai Gerindra dan PKS.

dalam sambutannya, Erza menyatakan bahwa program yang ditawarkan oleh kandidat Aswari-Irwansyah, yaitu Oke Oce (One Kecamatan, One Center Enterpreneur) adalah sebuah langkah terobosan yang sangat brilian. Di tengah geliat industri kreatif, dan fenomena plus demografi yang melanda Indonesia, pasangan ini hadir menjawab kebutuhan zaman. Ini harus kita apresiasi bersama.

“Program Oke Oce ini adalah sesuatu yang benar-benar baru. Belum ada dari kandidat lain yang merilis program seperti kami. Di tambah, program enterpreneur adalah program yang mampu secara riil mengatasi masalah pengangguran di Sumsel”. Ujar Erza.

Selain membahas masalah program Oke Oce, Erza menyatakan bahwa koalisi antara Gerindra dan PKS adalah koalisi strategis yang dibutuhkan oleh ummat islam dan juga demi keutuhan NKRI.

“kedua Partai ini telah membuktikan komitmen mereka untuk mengusung paslon yang pro kepada ummat dan keutuhan NKRI, tentunya koalisi ini bisa terus berlanjut hingga Pilpres 2019 nantinya, insya Allah”. Tambah Erza lagi. []

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

12 − 12 =

Berita Populer