Meninggal Akibat Kecelakaan, Tiara Dikenal Sosok Yang Pintar

LAHAT, beritakite.com – Menyedihkan untuk pasangan kedua orang tua Jusriadi dan Nutia warga Desa Suka Negara, Kecamatan Lahat, Pasalnya Tiara Damai Yanti, SH (26) Anak gadisnya Ini pergi begitu cepat. Putrinya tersebut dikenal anak yang pintar karena prestasi yang diraihnya.

“Anaknya dikenal baik, ramah terhadap semua orang, sopan santun. Setelah lulus kuliah sempat ikut CPNS pada akhirnya lulus dan bekerja sebagai assisten di Omboudsman RI. Kami warga desa disini bangga padanya,” Ungkap Apriyadi, Kades Sukanegara

Tidak ada yang menyangka kepergian Tiara yang begitu cepat, apalagi dalam hitungan bulan ini akan dilangsungkannya pernikahan Tiara dengan kekasihnya pada februari 2020 mendatang.

Apriyadi menceritakan, Sebelum Tiara meninggal, Keluarga besarnya dari Palembang melihat Neneknya Unsyah yang dirawat di RSUD. Nenek Tiara meninggal di RS tersebut lantas dibawa ke Lahat menggunakan ambulance. Akan tetapi Tiara dan keluarganya menaiki kendaraan lain yang dikendarai oleh kerabatnya. Namun Ketika perjalanan menuju ke Lahat mobil yang mereka kendarai tersebut pecah ban sebelah kiri hingga terbalik kejadian ini di jalan lintas sumatera Palembang Prabumulih.

“Tiara dan neneknya dikubur satu makam. Keluarga sangat berduka. Apalagi sosok ayahnya sudah kehilangan orang tuanya juga kehilangan anak kebanggaannya,” lanjut Apriyadi

Sementara itu, kerabat Tiara memohon maaf kepada awak media lantaran belum bisa menceritakan sosok Tiara dikarenakan masih berduka.

Terpisah, Andika salah satu sosok
Teman Tiara Alumni SMA Negeri 1 Lahat mengaku sangat terkejut mendengar berita duka, kehilangan atas kepergian temannya.

“Tiara orangnya pendiam tapi pintar dan baik kepada teman-temannya,” kata Andika(SR)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

three × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu