Menuju Lahat Sejahtera, Sampaikan 4 Program Unggul

BUNGAMAS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup – Cawabup)  kabupaten Lahat H. Bursah Zarnubi. SE – Drs. Parhan Berza.MM. M. B A hari ini kembali melaksanakan Kampanye dialogisnya di Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Senin (30/4).

Seperti biasa kehadiran Cabup dan Cawabup lahat no urut 4 yang memiliki Program “Menata Kota Membangun Desa” di sambut meriah oleh Ribuan masyarakat Kecamatan Kikim Timur yang menginginkan Kabupaten lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan.

Drs. H. Ghozali Hanan selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Kikim Timur dalam sambutannya mengajak masyarakat Se-Kecamatan Kikim Area untuk Bersatu menghantarkan Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna menurutnya kapan lagi kabupaten lahat dipimpin oleh Pemimpin tingkat Nasional.

“Ayo kite bersatu untuk mengahantarkan Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023”. Ujarnya yang dilanjutkan penyampaian orasi dari para petinggi 7 koalisi Partai pengusung dan Pendukung.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kekompakan masyarakat Kikim Area yang sudah bersatu untuk menuju kemenangan.

Selain itu dirinyapun menyampaikan Komitmennya di hadapan masyarakat di saat dirinya bersama Cawabupnya Drs. Parhan Berza terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan meningkatkan perekonomian dan akan menopang pendapatan masyarakat yang pastinya akan mengurangi tingkat kemiskinan dan akan menurunkan angka pengangguran di kabupaten lahat.

“Apa yang di inginkan dan di harapkan masyarakat kabupaten lahat sudah kami rangkum pada Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”, baik itu di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan,  kewirausahaan dan lain sebagainya untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

Pada kesempatan ini kami mengajak semua masyarakat kab lahat khususnya masyarakat Desa Bungamas, kapan tibanya nanti pada tanggal 27 Juni 2018 kita pilih Paslon No 4 Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Lahat”. Pungkasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

11 − one =

Berita Populer

Terbaru