Menuju Lahat Tenar, Nopran Siap Jalankan Program Sepenuh Hati

Lahat – Elektabilitas Paslon yang diusung, Partai Gerindra, PDIP, PKS dan PPP, H Nopran Marjani-Herliansyah semakin hari semakin tak terbendung, lihat saja, rakyat begitu antusias kepada pasangan kenyang pengalaman didunia politik ini. Sudah sepantasnya, mereka berdua memimpin Kabupaten Lahat, periode 2018-2023 mmendatang.

Selain itu, visi, misi maupun program kerja yang disiapkan keduanya, dinilai tidak muluk-mukuk dan bisa diterima diseluruh lapisan masyarakat, dan mereka rata-rata sudah menikmatinya, ketika menjabat sebagai wakil rakyat baik di tingkat Provinsi Sumsel serta Kabupaten Lahat.

Sandra (47) warga Kota Lahat mengatakan, dirinya sudah mengenal lama sosok putra asli Tanjung Sakti ini, dimana, bukan hanya di daerahnya saja diberikan bantuan, bahkan dikawasan yang tidak memilih ketika Pileg 2014 pun diberikan bantuan.
“Inilah sosok panutan bagi rakyat Lahat, tidak pandang bulu, mudah membaur dan cepat akrab,” jelasnya, ditemui, Senin (24/3).

Senada, Hamzah (32) warga Lahat Selatan mengemukakan, tidak bisa dipungkiri bagaimana, figur H Nopran Marjani kuat dalam memberikan bantuan, mulai dari bibit unggul, handtractor, kursi, tenda, ambulance bahkan rumah singgah.

“Masyarakat begitu terbantu sekali, disinilah beliau berbuat Nyata Bersama Rakyat,” urainya.
Sementara itu, Teja (42) warga Desa Tanjung Sirih, Kecamatan Pulau Pinang mengemukakan, baik H Nopran Marjani dan Herliansyah, sudah paham betul, program kerja, kesehatan, pendidikan, olahraga, pertanian, pemerintahan hingga sosial menjadi prioritas.

“Itu semua, untuk kemajuan Kabupaten Lahat lebih baik lagi, sesuai slogan Menuju Lahat Tenar (Berintegritas, Professional dan Religius),” tukasnya. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

4 × 2 =