MPC Pemuda Pancasila Lahat Mendapat Semangat dari MPN PP

Lahat- Dalam rangka menyongsong pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila melakukan silaturahim ke Pemuda Pancasila Lahat. (28/03/2017).

Berdasarkan tinjauan Tim Redaksi beritakite.com saat menyambangi markas Pemuda Pancasila pagi ini, pada kesempatan ini hadir Endi Harwen anggota bidang usaha dan dana sekaligus juga anggota Koordinator Wilayah III Sumatera meliputi Sumsel, Lampung, Babel dan Bengkulu. Endi mengatakan bahwa kunjungan ini untuk memperkuat organisasi di Sumatera Selatan. “Juga untuk menguatkan ikatan emosional dengan pengurus Pemuda Pancasila di daerah,” ujarnya.

Bambang Herianto Sekjend MPC Pemuda Pancasila Lahat terkait tentang Lahat sebagai tuan rumah muswil PP Sumatera Selatan mengatakan, “Pasca pelantikan nanti akan diadakan rapat kerja Kabupaten dalam rangka membawa Muswil PP Sumsel ke Kabupaten Lahat. Terkait pesan MPN untuk membesarkan Pemuda Pancasila sampai tingkat terendah, kami siap,” ungkap Bambang Herianto yakin. (Yanuar Anose)

 

Fotografer : Aan Kunchay

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eight + three =

Berita Populer