Muara Penimbung Ulu Desa Binaan BEM KM UNSRI, Pak Kades: Satu Tahun Penuh Makna!

Indralaya, beritakite.com – Tiada terasa satu tahun sudah BEM KM UNSRI kabinet Musi Merah 2017 mengabdikan dirinya untuk Unsri, Sumsel dan Indonesia. (30/11 /2017)

Membawa sebuah Visi Besar “Aksi dan Inspirasi dari KM UNSRI untuk Bumi Pertiwi”. Harapan besar seluruh masyarkat bagaimana BEM KM UNSRI mampu mengejawantahkan Visi besar tersebut dalam bingkai Pergerakan, Advokasi, Event, serta Pengadian kepada Masyarakat.

Dalam perjalanan BEM KM UNSRI kabinet Musi Merah satu tahun ini, ternyata menyisakan Cerita dan kisah tersendiri bagi Bapak Ramadhoni, Kepala Desa Muara Penimbung Ulu, Kab. Ogan ilir yang merupakan Desa binaan dari BEM KM UNSRI. Pak Madon sapaan akrab beliau mengungkapkan “Tak terasa Satu Tahun BEM KM UNSRI membina desa kami, desa yang sebelumnya tidak memiliki apa-apa, kini menjadi salah satu desa yang produktif yang masyarakatnya terberdayakan. Satu Tahun Penuh Makna!”.

Beliau menambahkan “BEM KM UNSRI tahun ini sangat berkesan, masyarakat disini sangat terbantu dan kami semoga pengurus tahun depan bisa melanjutkannya” pungkas Pak madon.

“Agenda Terakhir yang dilaksanakan BEM KM UNSRI di desa ini adalah Bakti Sosial” ujar rizky ardiansyah selaku Menteri Sosial Masyarakat dan Lingkungan BEM KM UNSRI. Beliau melanjutkan “sudah banyak sekali bakti dan agenda yang kami laksanakan di desa ini, bahkan setiap pekan dan beberapa di antaranya yaitu Peringatan Hari Sampah Internasional denhan Kegiatan Tanam pohon dan penyuluhan terhadap kebersihan lingkungan, lalu ada Pembagian kornet, agenda Ramadhan, penyembelihan hewan Qurban, Kegiatan Peringatan Hari Guru, Peringatan Hari Kemerdekaan RI di sd 4 indralaya desa MPU, serta Bakti Sosial yang baru saja di laksanakan”.

Dalam sambutannya saat berpamitan dengan warga, Presiden Mahasiswa KM UNSRI saudara Rahmat Farizal menyampaikan “Terimakasih kepada bapak ibu warga Desa Muara Penimbung Ulu atas kerelaannya menjadikan Desa ini sebgai Desa binaan kami, satu tahun ini pasti ada tingkah laku dan kata dari punggawa BEMU yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu mohon dimaafkan, semoga silaturrahmi tetap terjaga, dan ucapan Terimakasih kami ucapkan juga kepada para steakholders terkait yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena telah ikut menjadikan bagian dari Pengabdian kami di Desa ini”.

Pak kades mengajak seluruh warga berdoa agar teman-teman BEM KM UNSRI di berikan keberkahan dan kemudahan dalam menempuh pendidikan di UNSRI dan segera menjadi orang-orang yang sukses dunia dan akhirat. (dn*)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × 5 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu