Muncul sebagai Capres Alternatif, Relawan Chapter Sumsel Siapkan Menangkan Anis Matta di Pilpres 2019

Alip Dian Pratama, Koordinator Relawan Anis Matta Chapter Sumsel.

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merilis dan menawarkan kepada publik Sembilan nama unggulan yang akan dimajukan sebagai calon presiden Indonesia.

Anis Matta adalah salah satu nama tersebut, mesin politiknya sudah panas bahkan sampai ke daerah-daerah, dibuktikan dengan berdirinya relawan Anis Matta di hampir seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Tokoh politik yang khas dengan narasi Arah baru Indonesia –nya itu mendulang banyak dukungan dari para simpatisannya.

Kecintaan kader partai terhadapnya karena gaya kepemimpinanya yang kharismatik dan mampu menyelesaikan permasalahan dengan tenang ketika partai ini dulu diterpa badai membuatnya memiliki loyalis-loyalis yang masih loyal hingga sekarang.

Alip Dian Pratama selaku ketua relawan Anis Matta Chapter Sumsel , disela-sela konsolidasi relawan AM yang dilaksanakan di Palembang sabtu lalu (24/3) dengan tegas menyatakan siap memenangkan Anis Matta pada pilpes 2019 mendatang.

“Dengan segenap keyakinan dan kerendahan hati, kami, Relawan Anis Matta Chapter Sumatera Selatan, dengan ini menyatakan diri SIAP untuk mendukung, dan memenangkan Anis Matta sebagai Presiden Indonesia yang kedelapan “ tuturnya.

Relawan Anis Matta optimis mereka akan mampu menyaksikan kemenangan Anis Matta di kontestasi politik yang akan datang.

Seperti yang disampaikan Alip menutup wawancara singkat yang kami lakukan dengan sebuah satatement, “ Kebulatan tekad yang kami sampaikan di hadapan teman – teman ini, adalah saksi sejarah, bahwa Saudara Anis Matta, adalah pemimpin yang menurut kami, mampu merealisasikan semua harapan, optimisme dan keyakinan kami untuk Arah Baru Indonesia” tutupnya dengan mantap. (BA)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

17 − 14 =