Muslimin, Calon Anggota DPRD OKU Yang Akan Fokus Pada Pembangunan SDM

Baturaja, berita kite.com – Muslimin tokoh Pemuda Kabupaten Ogan Komering Ulu yang berasal dari Desa Pagar Dewa Kecamatan Lengkiti ini merupakan sosok yang banyak berkecimpung di kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pemuda kelahiran Desa Pagar Dewa 25 Maret 1985 itu selama ini aktif sebagai Ketua Ormas Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLB) sebuah Ormas yang aktif membela kepentingan masyarakat Kecamatan Lengkiti.

Pada pemilu 2019 Politisi Partai Hanura ini menjadi Calon anggota DPRD OKU Dapil OKU 2 nomor urut 7 dari Partai besutan Oesman Sapta Odang tersebut.

“Saatnya masyarakat menentukan pilihan, kita bukan hanya memilih wakil rakyat, tapi memilih wakil yang ingin berjuang untuk rakyat, yang mempunyai program kerja yg jelas, berjuang untu masyrakat” ujar pemuda yang akrab disapa Haji Mimin itu.

Menurut Mimin hatinya terpanggil untuk mengikuti pertarungan di legislatif tahun ini, dengan niat tulus untuk memperjuangkan generasi yang akan datang.

“Saya akan buat kursus bahasa ingris gratis, dan komputer, di setiap SMA yang ada di pedesaan, guna untuk meningkatkan kwalitas generasi muda untuk kedepan” Sambungnya.

Muslimin berharap setidaknya para pemuda pada masa yang akan datang sudah mempunyai dasar ilmu untuk bisa bekarja.

“Mari kita pilih wakil rakyat yang menurut kita mampu berjung untuk rakyat, kalau masalah pembangunan siapa pun anggota DPRD nya bisa membangun karna ada dana aspirasi nya, tinggal mau dibangun kan dimana” tutur putra H. Jakpar itu

Muslimin melanjutkan bahwa saat ini yang kita butuhkan adalah wakil rakyat yang ingin membangun sumber daya manusia.

“Kita butuh wakil rakyat yang peduli kualitas SDM yang lebih baik untuk kedepan, dan memper juangkan daerah nya, karna menurt saya pembangunan sumber daya manusia sangat penting, saya ingin generasi yang cerdas dan mampu bersaing dalam segala hal”pungkasnya. (bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

15 + 10 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu