Nama Favorit BZ-PB Dari Jeme Dusun

Lahat, Ramai perbincangan soal bakal calon pemimpin Kabupaten Lahat yang digadangkan ada lima pasangan calon. Semua sumber daya manusia di Lahat rata-rata mulai memilah siapa yang akan menjadi bakal calon Bupati dan wakil bupati Lahat 2018-2023.

Mulai dari tukang becak, tukang ojek, lurah, kades, pedagang pasar, hingga kuli bangunan ramai memperbincangkan siapa yang layak menggantikan posisi Saifudin Aswari Rivai yang saat ini Plt bupati Lahat Marwan Mansyur.

Namun ada posisi terbaik masing-masing di hati masyarakat mengenai calon bupati Lahat 2018-2023.

Nama Bursah Zarnubi-Parhan Berza menjadi nama favorit yang sering kali di dengar oleh masyarakat. Nama yang sering kali di sebut-sebut sebagai tokoh baik dalam masyarakat.

BZ-PB setelah terjun ke lapangan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Gumay Ulu, kini memberikan simpati kepada masyarakat kecil yaitu pedagang kaki lima.

Bursah Zarnubi bersama wakilnya Parhan Berza siap mendengarkan keluh kesah rakyat kecil. Agus salah satu pedagang kaki lima di depan PTM Lahat mengatakan, “banyak dide kukenal ngak calon bupati ni, anye aku keruan Bursah ni karne jeme kite nian, die ni jeme kikim, jeme dusun kami. Mpok die jeme beduit, masih galak balek kedusunnye,” ujar Agus.

Ucapan terima kasih pula dari Bursah Zarnubi yang beritakite.com wawancarai melalui via whatsap mengungkapkan, “Saya orang dusun, saya asli dusun, dimana saya lahir, dimana saya dibesarkan, disitu puka saya bisa hidup.” ucap Bursah

“Jangan karena sudah menjadi orang besar, maka kita lupa darimana kita berasal. Terima kasih atas kepercayaan terhadap orang dusun seperti saya. Karena saya juga paham betul seperti apa yang di butuhkan masyarakat desa. Seperti visi misi kami. Menata kota, membangun desa.” jelas Bursah. (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

nine + seventeen =

Berita Populer