Nasrun Aswari Dido’akan Para Undangan Jadi Bupati Lahat

Lahat, beritakite.com  – Sepertinya Bakal Calon Bupati Lahat H. Nasrun Aswari SE MM tidak mengenal lelah lagi di saat menjalin silaturahmi dengan Masyarakat di kabupaten Lahat.

Fakta dari itu terlihat nyata disaat H. Nasrun Aswari pada malam ini masih saja hadir di tengah-tengah masyarakat pada acara ngundu mantu antara Yuniadi Bin Hasan
dengan Sukriana binti M rusyik Maski di kelurahan Gunung Gajah Lahat. (25/10 /2017)

Saat terpantau Awak media, kehadiran bakal Calon Bupati lahat H. Nasrun Aswari SE MM di sambut baik oleh Sohibul hajat dan para undangan yang sudah hadir di acara tersebut dan dirinya pun di nobatkan untuk menyampaikan kata sambutan mewakili Ahli Rumah.

“Alhamdulillah, terimah kasih kepada seluruh undangan yang hadir di acara ngundu mantu dari keluarga kami, disini saya mewakili ahli rumah meminta Doa kepada seluruh undangan yang hadir supaya ke dua mempelai menjadi keluarga yang SAMAWA, Amin”. Ucapnya.

Adapun kata sambutan yang mewakili pihak besan yang di sampaikan oleh Rudi mengatakan bahwa dirinya antusias atas apa yang sudah di istimewakan dari pihak besan barunya kepada keluarganya, dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada H. Nasrun Aswari SE MM yang sudah mendoakan ke dua mempelai.

“Terima kasih Pak Nasrun, Alhamdulillah setalah melihat antusiasnya bapak dapat hadir di acara ini kami sekeluarga mendoakan semoga bapak bisa dikabulkan semua cita-cita bapak supaya memimpin lahat 5 tahun kedepan, ” Pungkasnya, di aminkan seluruh undangan yang menandakan bahwa seluruh undangan sepakat mendukung Nasrun Aswari.

(Ali)

Edutor : Mhd

 

 


 

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

five × 1 =

Berita Populer

Terbaru