Nopran Dekat Dengan Masyarakat

Lahat, Kedekatan Cabup Lahat nomor urut satu, H Nopran Marjani dengan rakyatnya, sungguh patut diacungi jempol, betapa tidak, beliau tidak memandang bulu, profesi, dari keluarga siapa dan rasnya. Kedekatan inilah memang bukan ketika akan pilkada saja, melainkan telah lama dilakukannya sejak menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Pantuan awak media di lapangan, H Nopran Marjani yang mengenakan baju merah bergaris hitam, dan celana jeans, begitu akrab dan santai membaur ditengah-tengah masyarakat, sesekali pasangan dari Herliansyah ini melontarkan tawa.

Toni (46) warga Kota Lahat menyebutkan, dirinya sudah mengenal dan familier dengan nama, H Nopran Marjani, ketika orangnya datang dan ikut membaur sungguh diacungi jempol.
“Beliau tidak memandang siapa kami, semuanya sama, diajak ngobrol, bercanda bahkan ngopi bareng,” urainya, Minggu (15/4).

Tidak banyak, masih kata dia, pemimpin yang mau turun ikut baur, ketika mau pilkada baru ketemu tatap muka, bergabung.
“Tapi tidak bagi H Nopran Marjani yang berpasangan dengan Herliansyah, inilah contoh pemimpin ideal bagi Kabupaten Lahat, tidak hanya menyampaikan program kerja saja, melainkan aspirasi apa saja dari penduduk didengar, dan diberikan solusi tepat apabila beliau terpilih sebagai kepala daerah,” pungkas Toni (Vinna)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

four × five =