Noprayoto Warga Lahat Tewas Ditimpa Pohon Yang Ia Tebang

LAHAT, Beritakite.com – Tragis apa yang dialami Noprayoto (34) warga Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Lelaki yang bekerja sebagai buruh tani ini meregang nyawa setelah tertimpa pohon yang ia tebang bersama rekanya Ifrika (35) warga Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Agung, Lahat.

Perisitiwa yang sempat membuat warga setempat heboh ini bermula Senin (4/1/2021). Saat itu, kedua sekawan ini menebang pohon dengan diameter cukup besar menggunakan alat mesin pemotong di Kawasan Hutan Lempaung, Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Agung, Lahat.

“Diduga tak mengetahui arah robohnya pohon korban tertimpa dan terjepit sehingga meninggal, “terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIk melalui Kapilsek Kota Agung, Iptu Henrinadi SH.,MH, Selasa (5/1/2020).

Sementara, Ifrika yang juga ikut tertimpa saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran belum sadar dan kini masih dalam perawatan. Kedua korban ini ditemukan keluarganya sendiri yang sebelumnya mencari keduanya.

“Saat ini kita mengumpulkan saksi. Sementara korban belum bisa kita periksa lantaran belum sadar. Mereka itu menebang pohon pribadi atau apa termasuk alat pemotong yang digunakan, “sampainya.

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

fifteen − 7 =

Berita Populer

Berita Sumsel

iklan kpu