Nur Asma Warga Ulu Musi Tewas Tergantung

Berita Kite.com – Setelah sempat hilang selama 3 (tiga) hari, Nur Asma (67), warga Desa Lubuk Puding Baru, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang ditemukan tewas tragis dengan kondisi leher tergantung di atas pohon oleh seutas selendang di tengah hutan tidak jauh dari kebun miliknya, Selasa (14/02) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi Nur Asma sudah mulai membusuk dengan kondisi masih tergantung di atas pohon.

Informasi yang didapat wartawan detiksumsel.com, korban sebelumnya meninggalkan rumah menuju ke kebun miliknya pada Sabtu (11/02), diketahui pada saat itu korban sedang ada masalah keluarga. Semenjak korban meninggalkan rumah, korban tak kunjung kembali. Keluarga bersama warga sekitar melakukan pencarian hingga ke kebun milik korban.

Betapa kagetnya warga saat melihat korban sudah tergantung dengan seutas selendang mengikat bagian lehernya dengan kondisi tragis dan sudah membusuk di tengah hutan. Korban akhirnya dievakuasi oleh warga dan selanjutnya dibawa ke rumah duka, untuk disemayamkan.

Camat Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Aidil Yuliansyah saat dikonfirmasi, membenarkan adanya informasi salah seorang warga di Desa Lubuk Puding Baru dalam wilayah kecamatannya, ditemukan tergantung di tengah hutan tersebut. “Pagi keesokan harinya korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga pada pagi hari, mengingat kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk,” ucapnya, Rabu (15/02)

Ditambahkannya, koran semasa hidupnya tinggal di rumah anaknya. “Kalau menurut informasi, korban selama ini tinggal di rumah anaknya, entah mungkin ada permasalahan keluarga, korban minggat,” jelasnya

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro turut membenarkan adanya informasi tersebut. Dikatakannya, berdasarkan keterangan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas pengeniayaan. “Ya, memang ada ibu-ibu ngantung (diri). Untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya singkat (Icha)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

eighteen + 10 =

Berita Populer

Terbaru