Prosesi penyambutan tamu kehormatan yakni Asisten III Pemprov Sumsel, Ketua DPRD Sumsel dan, Kapolda Sumsel dalam rangka HUT OKU ke-108

OKU Makin Maju dan Gemilang Diusia 108 Tahun

Baturaja, beritakite.com –Rapat Paripurna Istimewa Ke-II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja pada hari Rabu (25/7), Rapat Paripurna tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu yang Ke 108.

Rapat paripurna dipimpin  oleh Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani, SE., dan didampingi Wakil Ketua DPRD OKU Hj. Indrawati dan Ferlan ID Murod tersebut dihadiri oleh Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis, Wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH., MH., bersama Ketua dan Wakil TP PKK OKU.

Nampak hadir menyaksikan kemeriahan HUT OKU Asisten III Pemprov Sumsel, Prof. Dr. Eduar Juliartha, Kapolda Sumsel Irjen .Po.l Zulkarnain Adinegara, Ketua DPRD Sumsel Ir. H Uzer Efendi, Anggota DPRD Prov. Sumsel dari Dapil Sumsel 5, Hj. Tina Malinda, Sri Mulyadi, Sektetaris Pemkab OKU, Sekretaris DPRD OKU, para kepala SKPD di jajaran Pemkab OKU, para camat, lurah dan kepala desa di Kabupaten OKU, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para perwakilan bupati se- Sumsel serta undangan lainnya.

Proses Rapat Paripurna HUT OKU ke 108

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU untuk bersama-sama berkomitmen dan membulatkan tekad untuk membangun Kab. OKU.

“Pada hari ini kita memperingati HUT Kabupaten OKU ke 108. Saya atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat OKU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam membangun daerah Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan gemilang, sesuai dengan tema peringatan HUT OKU tahun ini yaitu Bekerja Bersama Membangun OKU” katanya.

“Pemerintah akan merancang formula pembangunan OKU di masa depan agar OKU semakin maju dan berkembang untuk itu diperlukan kerjasama semua lini dan semua pihak untuk mencapai pembangunan sebaik-baiknya” sambung Bupati.

Selain itu Bupati juga menyampaikan tentang pembangunan- pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di kabupaten OKU, salah satunya adalah upaya yang telah dilakukan bagi tumbuh dan berkembangnya kegiatan pariwisata pada objek wisata yang ada di Kab. OKU diantaranya objek wisata Goa Harimau, Goa Putri, Air Terjun Kambas, dan objek-objek wisata lainnya, sehingga akan menuju kearah lebih baik tercapai tujuan dan cita-cita Kabupaten OKU yang maju dan gemilang.

Pemotongan Tumpeng oleh Bupati OKU

Sementara itu Gubernur Sumsel dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Provinsi Sumatera Selatan, Prof. Dr Edwar Juliartha mengatakan, di bawah kepimpinan Bupati Drs. H. Kuryana azis dan Wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH., MM., Kabupaten OKU dapat memujudkan visi dan misi pembangunan dan kemakmuran rakyat yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga dalam perayaan HUT Kabupaten OKU ke-108 ini, akan menjadikan Bumi Sebimbing Sekundang, menjadi salah satu kabupaten yang semakin maju dan sukses di Provinsi Sumsel” ujarnya

Gubernur dalam pesannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU untuk ikut mendukung program pembangunan pemerintah dan menjadikan prestasi atau penghargaan yang telah dicapai sebagai pemicu dan motivasi untuk mencapai penghargaan dan prestasi lainya.

Rangkaian acara dalam Rapat Paripurna tersebut diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati OKU dan Wakil Bupati OKU dan diberikan kepada Assisten III Setda Prov Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kapolda Sumsel dan Tokoh Masyarakat OKU H. Maulana Samsi.(adv/bw)

Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Balasan.

*

*

two × five =

Berita Populer